-->

Lowongan Terbaru PT.EPSON INDONESIA INDUSTRY EJIP CIKARANG 2016

PT Epson Indonesia Industry adalah sebuah perusahaan PMA jepang yang bergerak di bidang manufacture komponent elektronik di resmikan pada tanggal 25 Februari 2011. dengan productnya yaitu printer,projectors, scanners, mini printer mechanism, electronic devices dengan merek dagang EPSON dan perusahaanya berada di kawasan industry ejip cikarang bekasi.


PT Epson Indonesia merupakan kantor penjualan dan pemasaran dan anak perusahaan Seiko Epson Corporation di Indonesia dan sudah terkemuka sejak 1 Oktober 2000. Epson Indonesia telah memiliki layanan nasional di semua kota besar di Indonesia: Epson Service Center di 6 kota besar: Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makasar.
Epson telah menjadi salahsatu perusahaan hardware pemimpin dunia dalam solusi digital imaging serta pabrik printer. Pasar perusahaan dan mendukung Epson inkjet printer, laser, SIDM, format besar, scanner, kamera digital, dan LCD proyektor multimedia. Sebagai produsen printer terkenal di dunia, Epson berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga dalam Jumlah Digital Imaging Solution, yang meliputi Perangkat Input dan Output Device.

Produk Epson dilengkapi dengan Picture Teknologi Imaging System yang sempurna, yang mampu memberikan kualitas cetak primer. Ini menggabungkan Advanced Micro Piezo, AcuPhoto Halftoning, Epson quickdry Tinta dan Media Khusus Epson. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dengan produk lainnya. Epson menempatkan banyak upaya untuk mencari terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi tren perkembangan dan permintaan pasar. Salah satu produk Epson keuntungan adalah hasil pencetakan tertinggi, hingga 2880 dpi, yang pertama kalinya di dunia.

Pada tahun 2006 Epson berkomitmen bahwa pada tahun 2010 kita akan mengurangi emisi rumah kaca global kami konsolidasi gas, per unit penjualan, sebesar 50% dibandingkan tahun 1990. Pada tahun 2007 Epson bertemu tujuan mengurangi emisi CO2 global dengan tingkat konsolidasi sebesar 53%. Ini berarti bahwa selama empat tahun telah mengurangi total emisi global dengan lebih dari 200.000 ton.
Untuk mempromosikan penggunaan sumber daya secara efektif serta mengurangi tingkat limbah yang kita telah menetapkan program emisi nol. Perusahaan di Jepang dan perusahaan manufaktur di luar Jepang telah mencapai tahap pertama program. Ini berarti mencapai 100% daur ulang semua bahan limbah (termasuk limbah pribadi) yang dihasilkan dari kegiatan usaha. Epson sekarang bergeser sebagai perusahaan terhadap tindakan untuk mencapai tahap kedua, yang menargetkan perbaikan dalam proses produksi. Di tahap kedua, tujuannya ialah untuk mengurangi penggunaan sumber daya dengan mengawasi peluang untuk menggunakan kembali limbah pabrik di tempat sebagai bahan dalam proses manufaktur.

Loker PT Epson Ejip – Perusahaan yang berlokasi di Kawasan Ejip Cikarang ini  membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, dan STM terbaru ,
Posisi :


Kualifikasi :
1. Pria Dan Wanita
2. Umur Max 23 Tahun ( Tidak Lebih )
3. Pendidikan Min SMU/K – Sederajat.
4. Pengalaman Dan Non Pengalaman


Berkas Lamaran :
1. Poto Terbaru 4x6 2 Lembar
2. Fc Ktp (Bisa Ktp Daerah)
3. Surat Dokter
4. Fc Ijazah Terakhir (Belum ada bisa menyusul Bagi yang baru lulus )
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan
7.SKCK
# (Susun Berkas Lamaran Sesuai Urutan Diatas) # 

Catatan :
1.Pelamar mengisi Aplikasi Lamaran dikantor Pusat maupun Kantor cab Penyeleksian  Lembaga Penempatan Kerja ( LPK )  
2.Bersedia mematuhi seluruh ketentuan proses seleksi.
3.Menyatakan Kebenaran seluruh document yang dilampirkan.

atau
#HOW TO APPLY :
Kirimkan SMS Data Diri ke Bagian Penyeleksi DATA (0858-1175-2644)
FORMAT SMS :  (LOKERPASTI + PT.EPSON + NAMA ANDA + PENDIDIKAN + USIA + TINGGI BADAN + ALAMAT)


Batas Lowongan Kerja Sampai Tanggal 17 Oktober 2016!!!
Disqus Comments